Sinopsis Bintang Samudera Episode Terakhir Hari Ini: Joko Menyandera Kevin


 Sinetron Bintang Samudera kembali hadir menemani para ANTVLovers dengan episode yang semakin seru. Penasaran? Simak sinopsisnya!

Di episode hari ini, Minggu, 8 Januari 2023, Bintang datang ke markas disambut oleh Danu, Glenn dan Taufik dengan yel-yel TNI AL. Bintang tampak senang karena akhirnya ia bisa kembali bertugas. Danu akhirnya sampaikan permintaan maafnya karena gagal melindungi Bintang di Wakatebo.  

Nagita yang sedang bersama Asti di lorong rumah sakit, tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Emil dan Joko. Emil teriak kesakitan dan mengeluh kalau perutnya perih. Nagita segera membawanya ke IGD. Saat Nagita cek perut Emil, Emil malah sengaja menyembunyikan tato dengan kode nomer/sandi di tangannya, Nagita jadi heran dan curiga.

Joko yang mengaku sebagai suami Emil, tampak gelisah. Nagita lalu suruh Emil untuk isi form dengan tinta merah jika dia ada sesuatu yang berbahaya dan tinta hitam jika semua dalam keadaan baik-baik saja. Ternyata Emil isi form itu dengan tinta warna merah. JREENG Nagita pun tahu Emil dalam bahaya dan segera menelepon Bintang untuk segera datang ke rumah sakit.   

Joko terus teriak di depan ruang Tindakan, memanggil Emil agar dikeluarkan. Joko mulai resah karena merasa ada yang tidak beres di dalam rumah sakit, takut Emil bicara macam-macam. Joko pun mengambil pisau bedah di dekat situ dan menyandera Kevin. Mereka melihat kejadian itu dan mencoba menolong Kevin, tapi malah Maya yang mau ketusuk dan Kevin menyelamatkan alhasil Kevin lah yang kena tusuk.  

Bintang dan Glenn berhasil mengejar Joko, melawan Joko sampai kalah. Emil berhasil diselematkan Bintang. Namun tiba-tiba Joko bangun dan menyerang leher Glenn sampai berdarah. Bintang hajar joko sampai akhirnya Joko meninggal.  

Di rumah sakit, Bintang bertanya beberapa hal ke Emil dan ternyata Emil dari Marimba, dibawa oleh orang dengan iming-iming mau dikasih kerjaan bagus di restoran luar negeri. Ternyata motifnya sama seperti komplotan Brama.  

Bintang datang ke rumah Pranoto, memberi kabar soal penyergapan Brama. Agnes dengar semua itu dari alat penyadap, Agnes panik apa yang sudah dilakukan Brama dan anak buahnya sampai ketahuan. Agnes segera telpon Brama. Pranoto pun ikut oeprasi penyergapan bersama Bintang CS.

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan sinetron Bintang Samudera yang tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.

Kamu juga dapat menonton sinetron ini dan seluruh tayangan ANTV lainnya secara live streaming dengan cara klik di sini.

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek. 

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perilaku Betrand Peto terbongkar saat tidur di kamar Sarwendah, hingga Ruben Onsu nyaris ingin akhiri hidupnya

Sinopsis Bintang Samudera 25 Desember: Bintang Amnesia saat Ditemukan

Lyodra Ginting dan Riza Syah Digosipkan Putus Gegara Hal Ini, Netizen Dibuat Geger