Sarwendah Panik Minta Napas Buatan Usai Lihat Betrand Peto Begini


 Sarwendah Panik Minta Napas Buatan Usai Lihat Betrand Peto Begini, Istri Ruben Onsu Tidak Karuan Melihat Kondisi Onyo

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto seperti layaknya ibu dan anak kandung, hubungan mereka berdua sering kali mendapat perhatian warganet karena terlihat sangat dekat. 

Terdapat beberapa momen di mana Sarwendah terlihat sangat menyayangi Betrand Peto salah satunya ketika Onyo kerasukan makhluk gaib ketika syuting youtube live Kakak Beradik Podcast viral. 

Peristiwa tersebut terjadi di lokasi yang sudah menjadi sarang makhluk gaib selama 20 tahun pada Kamis (10/11/2022) itu tampak cukup mengkhawatirkan.

Dalam video tersebut, Betrand Peto terlihat menyentuh seseorang yang sedang dirasuki makhluk gaib.

Lalu, Betrand Peto mendadak kesulitan bernapas, sontak hal tersebut membuat sang Ibunda, Sarwendah panik dan segera meminta bantuan tim medis membantu Betrand Peto.

Eh eh medis medis, HT mana. Pencet HT, medis medis medis minta oksigen," ujar Sarwendah dilansir dari TikTok @shantie_73, Jumat (11/11/2022).

Karena Betrand Peto semakin tak bisa bernapas, Sarwendah pun semakin panik dan meminta memberikan napas buatan untuk anak sambungnya tersebut termasuk Jordi Onsu adik Ruben Onsu yang ada di lokasi tersebut. 

"Hah kenapa ini? Diapain ini? Uncle gimana ini? Kasih napas buatan, kasih napas buatan atau apa kek uncle," teriak Sarwendah yang semakin panik

wendah lantas menangis histeris sambil memeluk Betrand Peto yang berada di antara sadar dan tak sadar ketika kerasukan.

Setelah dibantu oleh ahli supranatural, Sarwendah berusaha memanggil nama Betrand Peto supaya mampu melawan makhluk halus yang merasukinya.

Reaksi Sarwendah yang panik hingga menangis histeris ketika Betrand Peto kerasukan dan tak bisa bernapas ini membuat warganet turut bersedih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perilaku Betrand Peto terbongkar saat tidur di kamar Sarwendah, hingga Ruben Onsu nyaris ingin akhiri hidupnya

Sinopsis Bintang Samudera 25 Desember: Bintang Amnesia saat Ditemukan

Lyodra Ginting dan Riza Syah Digosipkan Putus Gegara Hal Ini, Netizen Dibuat Geger