Gaji UMR Minggir! Segini Gaji Pegawai Rans Entertainment, Bikin Pegawai BUMN Ketar-Ketir


 Berikut ini adalah ulasan tentang besaran gaji pegawai Rans Entertainment yang ditaksir melebihi besaran gaji UMR dan gaji pegawai BUMN.

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini, dia adalah Raffi Ahmad yang merupakan salah satu artis papan atas tanah air yang kini mendapatkan julukan sebagai sultan andara.

Selain masih aktif di dunia entertainment, kini Raffi Ahmad juga membuka perusahaan yang bergerak di bidang Entertainment yang ia beri nama Rans Entertainment, Rans itu sendiri merupakan gabungan dari nama Raffi dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini dikenal di kalangan karyawan Rans Entertainment sebagai sosok bos yang sering berbagai dengan karyawannya.

Bahkan kini banyak yang berminat untuk masuk menjadi karyawan dari Rans Entertainment, karena disebut memiliki gaji yang lebih besar dari UMR dan juga pegawai BUMN.

Lantas berapa sebenarnya gaji yang diperoleh oleh pegawai Rans Entertainment? Simak ulasannya berikut:

Gaji Seharga Bando Nagita Slavina
Walaupun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum pernah membeberkan besaran gaji yang mereka berdua berikan kepada para karyawan yang bekerja di Rans Entertainment.

Namun beberapa karyawan Rans Entertainment beberapa kali membocorkan besaran gaji yang mereka terima saat bekerja di Rans Entertainment.

Seperti halnya salah satu akun TikTok yang bernama @teajusapple6 yang disebut sebagai salah satu karyawan yang bekerja di Rans Entertainment.

Ia menyebutkan bahwa gaji yang ia terima saat bekerja di Rans Entertainment nominalnya seperti harga dari bando yang dipakai oleh Nagita Slavina.

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina mengenakan bando yang mencuri banyak perhatian orang, pasalnya harga bando yang dipakai oleh Nagita Slavina yaitu sebesar Rp 11-12 Juta.

Artinya jika gaji karyawan Rans Entertainment sebanyak harga bando Nagita Slavina, berarti satu orang bisa mendapatkan gaji sebesar Rp 12 Juta per bulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perilaku Betrand Peto terbongkar saat tidur di kamar Sarwendah, hingga Ruben Onsu nyaris ingin akhiri hidupnya

Sinopsis Bintang Samudera 25 Desember: Bintang Amnesia saat Ditemukan

Lyodra Ginting dan Riza Syah Digosipkan Putus Gegara Hal Ini, Netizen Dibuat Geger